Rabu, 21 Maret 2012

sejarah kansas

Sejarah Musik Dan Lyrical Of Kansas
"Setiap komponis besar yang pernah saya mendongak untuk selalu menolak untuk membiarkan cara-cara dunia mendikte apa seni mereka akan."
-Kerry Livgren
Asal Kansas tanggal kembali ke awal tahun tujuh puluhan dan penggabungan dua band Topeka berbasis di Saratoga dan White Clover. Serikat pekerja membawa anggota terbaik dari dua band bersama-sama, dengan hasil akhir "kelompok super" lokal di mana gitaris / keyboardist Kerry Livgren (Saratoga) dan drummer Phil Ehart dan bassist Dave Harapan (baik Clover Putih) tampil bersama untuk pertama kalinya . Ketika isu memilih nama muncul, unit tujuh bagian baru diputuskan Kansas, gelar yang tercermin tidak hanya latar belakang band tapi dari mana asalnya juga. Inkarnasi pertama Kansas melanjutkan untuk wisata Midwest ekstensif selama tahun depan dengan klaim utama untuk ketenaran menjadi pembuka untuk The Doors di New Orleans. Beberapa pengalaman mengecewakan, bagaimanapun, membantu menyebabkan kematian band. Ketika Kansas saya dipesan di sebuah festival pop outdoor dengan Deep Purple di Albuquerque, misalnya, acara ini bubar sebelum mereka bisa melakukan ketika sekelompok pengendara sepeda motor menghasut kerusuhan. Perbedaan musik, pada akhirnya, menyebabkan kelompok untuk membagi terpisah: Ehart dan Harapan ingin pergi ke arah yang lebih konvensional rock keras, sementara Livgren diinginkan untuk mengejar "orkestra jazz-rock-klasik suara".
Setelah pecahnya Kansas saya pada tahun 1970, anggota dari Clover Putih kembali ke moniker aslinya sedangkan dari Saratoga melanjutkan dengan nama Kansas. (Mereka mampu menggunakan moniker karena trademarking itu.) Empat anggota asli dari Saratoga - Livgren, kibor Don Montre, vokalis dan kibor Meredith Lynn Dan Wright - segera bergabung dengan drummer Zeke Rendah, bassis Rod Mikinski dan saxophonis / flutist John Bolton. Hasil akhirnya adalah versi kedua dari Kansas bahwa, untuk sebagian besar, merupakan kelanjutan musik Kansas saya di mana band ini mencoba untuk menjadi seperti tidak ortodoks dan asli karena mungkin bisa. Kansas II terbukti menjadi periode penulisan lagu yang sangat produktif untuk Livgren yang secara harfiah "menghidupkan lagu-lagu tanpa henti". Banyak jatuh di pinggir jalan sementara yang lain membuat jalan mereka ke rekaman demo band ini merekam antara 1971-73. Itu juga selama periode ini yang Livgren mulai masuk ke berbagai bentuk mistisisme dan filsafat Timur yang semakin dipengaruhi baik musik dan lirik. Sukses, bagaimanapun, akhirnya lolos dari band. Beberapa label kecil ditampilkan minat penandatanganan Kansas II tetapi pada akhirnya tidak pernah bisa untuk lahan kontrak rekaman didambakan.

Ehart dan Hope, sementara itu, bergabung dengan kibor / vokalis dan gitaris Jeff Glixman / vokalis Warren Eisenstein untuk mengumpulkan versi kedua dari Clover Putih.
Dengan line up band sementara ditetapkan, empat segera merekrut seorang keyboardist detik / vokalis dengan nama Steve Walsh. Ketika Glixman dan Eisenstein berangkat karena perbedaan musik, ia membuka pintu bagi gitaris Kaya Williams dan pemain biola Robbie Steinhardt untuk bergabung dengan grup. Pada titik ini, Ehart mendekati Livgren pada awal 1973 tentang kembali ke White Clover, yang sedang membutuhkan penulis lain dan pemain gitar kedua. Dengan pecahnya Kansas II muncul tak terelakkan, Livgren membuat keputusan yang sulit untuk melompat ke kamp Clover Putih dan, sebagai hasilnya, Kansas II kemudian dilipat dengan anggotanya akan berpisah.
Livgren, Ehart, Harapan, Walsh, Williams dan Steinhardt kemudian menjadi yang paling sukses dan terkenal dari tiga versi dari Kansas. (. Band ini memutuskan untuk menjatuhkan nama Clover psikedelik terdengar Putih dan beradaptasi moniker Kansas karena sekarang tersedia) Serupa dengan dua inkarnasi sebelumnya dari band, Kansas melanjutkan untuk berwisata di Midwest sampai demo band ini merekam - sebelum Livgren bergabung dengan kelompok - membuat cara nya ke tangan Kirshner Arsip presiden Don Kirshner. (Ya, ini adalah Don sama Kirshner yang menciptakan The Monkees.) Kirshner sangat terkesan dengan apa yang ia dengar ia mengirim Wally Gold, wakil presiden label, untuk menangkap kinerja showcase of Kansas di The Opera House di kota kecil Ellinwood Kansas. Salah satu alasan band ini mampu pak rumah adalah fakta bahwa diiklankan bir gratis akan ditawarkan kepada semua yang datang dan melihat mereka tampil. Emas pergi juga terkesan - oleh band dan bukan bir - dan dianjurkan untuk Kirshner bahwa ia menandatangani Kansas. Sisanya, seperti kata mereka, adalah sejarah.
Di samping catatan, Anda benar-benar harus merasa untuk Eisensten dan Glixman yang, karena kurangnya kata-kata yang lebih baik, secara harfiah memiliki sikat dengan ketenaran dan kekayaan. Namun, perlu menunjukkan bahwa band ini kembali memanggil Glixman untuk membantu menghasilkan Song For Amerika (dengan Wally Gold), Masker, Leftoverture dan Point Of Tahu Kembali.
Kansas 65%
Itu adalah musim panas tahun 1973 ketika anggota Kansas naik pesawat ke New York untuk mulai bekerja pada self-titled album debut mereka Kansas terdengar agak kasar di sekitar tepi produksi bijaksana -. Band ini bergegas masuk studio dan paling dari jalurnya dilakukan dalam satu take - tapi itu membantu melayani untuk menampilkan potensi Kansas.
"Dapatkah saya Katakan Kau", dengan melodi yang catchy, membantu mendapatkan band ini ditandatangani, sementara Walsh datang melalui dengan balada piano yang sangat halus berbasis di "Angin Lonely" yang menampilkan lirik dengan hampir Injil-seperti merasa:
Ketika aku 'needin teman saya dapat berbicara dengan angin
Tuhan aku yakin bahwa saya menemukan Dia
Kadang Ia tampaknya menjadi satu-satunya sampingku
Siapa yang bisa merasakan napas Tuhan di sekelilingnya?
Album ini, bagaimanapun, hits langkah dengan nomor Livgren menulis seperti optimis "Belexes" rocker keras dan rock progresif menyapu "Perjalanan Dari Mariabronn", "Apercu" dan "Death Of Suite Ibu Alam".

Pada tahap awal karirnya Livgren baik-baik dalam perjalanan melakukan perjalanan spiritual, terbaik tertentu tercermin pada "Apercu", trek berurusan dengan konsep reinkarnasi.
Lagu yang pada awalnya menimbulkan pertanyaan:
Sudahkah kita melakukan semua itu sebelumnya, apakah ada benar-benar jauh lebih banyak?
Tapi dalam jawaban akhir di afirmatif:
Sementara aku tidur aku punya visi, aku ingat
Engkau besertaku

Kami telah melakukan semua itu sebelumnya, dalam pikiran kita di balik pintu
Seperti judul menyiratkan, "Kematian Dari Ibu Alam Suite" berbicara tentang mengabaikan manusia dan eksploitasi lingkungan:
Kami telah dicekik semua pohon dan kelaparan makhluk nya
Ada racun di laut dan udara

Tapi yang terburuk dari semua kita telah belajar untuk hidup tanpa dia

Kami telah kehilangan makna yang sangat hidup kita

Dan sekarang dia akan mati
Kansas menempati posisi # 174 di tangga lagu sebelum mencapai status emas pada 09/12/95. Pada tahun 2004 album ini remastered dan diterbitkan kembali dengan versi live sebelumnya belum pernah dirilis dari "Membawa Ini Kembali" sebagai bonus lagu.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda