Rabu, 21 Maret 2012

sejarah simple minds

Simple Minds adalah salah satu dari band-band yang jarang terjadi, siapa yang catatan berada di daftar "album favorit sepanjang masa-" bagi banyak orang. Ketika Anda sedang rekaman catatan seperti Mimpi Emas Baru atau Sons dan Daya Tarik, apakah Anda menyadari bahwa Anda sedang rekaman sesuatu yang sangat khusus / abadi atau melakukan semua catatan merasa seperti itu ketika sedang merekam.
JK: Terima kasih atas pujian! Yah, kita tahu bahwa terdengar sangat istimewa bagi kami, bahwa kami tidak sepenuhnya puas. Tapi tidak diragukan lagi kami melompat-lompat ketika trek seperti The Trance, Amerika Sebagai Misi, Dream Emas Baru, Seseorang Somewhere In dll Summertime itu keluar speaker studio. Sampai saat itu kami hampir tidak dipromosikan di mana saja sehingga alam bagi kita untuk tidak yakin bahwa orang akan mendapatkan kesempatan untuk mendengar - Nevermind benar-benar membeli pada apa apa yang kami lakukan.
TDOA: Bagi mereka yang tidak ingat, Live-Aid merupakan peristiwa yang begitu epik yang sulit untuk menjelaskan kepada generasi muda. Dapatkah Anda berbicara tentang pengalaman bermain itu?
JKL Dalam sejarah rock dan pop tidak akan pernah ada sesuatu sebesar Live Aid. Woodstock adalah kentang kecil dibandingkan. Kami bermain selama 15 menit tetapi hati saya di mulut saya untuk masing-masing dan setiap. Ini disahkan pada kabur tapi sejarah dibuat seperti batu menjadi benar-benar global.
TDOA: Jelas, kemitraan Anda dengan Charlie telah menjadi bagian penting dari persamaan dengan Pikiran Sederhana. Pada awalnya, bagaimana sebagian besar lagu-lagu bisa ditulis? Apakah mereka umumnya mulai dengan melodi gitar Charlie, melodi vokal atau dari anggota lainnya?
TDOA: SM musik berkembang dari kedua Charlie dan saya sendiri mencoba pekerjaan keluar lagu dan melodi pada gitar akustik saudaranya. Setelah itu saya akan menulis kata-kata dan harmoni baris atas bahwa kita kemudian akan dibawa ke latihan pertama dan bekerja dengan band. Setelah Mac Neil dan Forbes bergabung, mereka membawa banyak senjata untuk penulisan lagu dan bukan memiliki pasangan yang bisa menulis, kami semua datang dengan ide-ide lagu. Banyak dari ide-ide tersebut hanya bunga api, tetapi mereka akan cukup menarik untuk menghasut "kemacetan" dan kami adalah band jamming besar dalam latihan. Sekarang, kemacetan yang salah, dapat menyebabkan sampah memanjakan banyak. Itu tidak pernah terjadi dengan band kami dan banyak lagu kunci datang dari seluruh band mengambil brosur pada ide awal sangat kecil soliter.
TDOA: Anda bekerja dengan Steve Lillywight pada Sparkle dalam Hujan, yang tampaknya muncul di album hampir semua orang dalam periode tersebut. Beberapa band lain telah menyatakan penyesalan dengan pekerjaannya, jadi saya akan tertarik untuk mendengar pendapat Anda. Dapatkah Anda berbicara tentang proses bekerja dengan dia dan apa yang memberikan kontribusi sebagai produser?
JK: Steve memiliki energi yang luar biasa dan keterusterangan areal tentang dia yang menular. Ia menangkap apa siapa kami dan apa yang kami lakukan dengan sempurna pada waktu itu. Dia juga ditingkatkan dengan cara bakat sendiri imajinatif. Dia bekerja cepat sekali tanpa ruang untuk introspeksi. Dia mencintai band rock besar dan tahu apa yang dibutuhkan. Keraguan, mendengarkan "Waterfront" - masih terdengar luar biasa!
TDOA: Bagaimana "Jangan Anda (Forget About Me)" datang yang akan ditampilkan dalam The Breakfast Club?
JK: Direktur, John Hughes menyukai suara musik dari belakang Inggris pada masa itu. Ketika ia sedang menulis skenario, dia akan mendengarkan Cure, bulu, OMD, Pikiran dan banyak lagi. Bunyi Inggris menginspirasinya untuk ingin memasukkan jenis kita dari band-band meskipun fakta bahwa film-filmnya yang dasarnya Amerika. Kontras bekerja tetap dan sebagai Breakfast Club telah menjadi film generasi juga DYFM adalah lagu dari generasi.
TDOA: Dalam retrospeksi, menyesal dalam menjadi bagian dari soundtrack itu?
JK: Nah! Oke, sukses itu sedikit keluar dari proporsi terutama karena kami selalu pembakar lambat alam dan banyak sepertinya kami beberapa jenis "band MTV semalam!" Karena alasan kita menolak untuk memasukkannya di album berikutnya kita - itu adalah lagu film setelah semua. Tapi ayolah, bagaimana Anda bisa mengeluh tentang menjadi No1 tentang lagu Billboard kembali ketika itu benar-benar sesuatu yang harus di Billboard!
TDOA: popularitas Simple Minds 'bertepatan dengan munculnya MTV. Apakah Anda menikmati membuat video atau apakah itu sesuatu yang pada dasarnya dipaksakan pada Anda?
JK: Rasa sakit total dalam pantat selalu!
TDOA: Ketika saya mewawancarai Dave Wakeling dari The Beat Inggris, ia mengatakan kepada cerita horor hal band harus lakukan untuk mendapatkan di radio. Apakah Anda merasa menjadi sebuah bisnis, kotor bahkan korup?
JK: mesum? Korup? Kedengarannya seperti Roma kuno. Tapi tidak tidak sama sekali, A & M punya departemen promo besar, mereka menghabiskan dolar dengan apa yang diperlukan, kami tidak terlibat dalam apa pun yang kita tidak inginkan.
TDOA: Jadi banyak band telah jelas dipengaruhi oleh gaya Anda. Seiring dengan bertambahnya usia, beberapa orang merasa seperti musik dari generasi mereka lebih baik dari band-band baru. Apakah Anda berbagi sentimen itu atau apakah Anda masih mendengar musik yang menggerakkan Anda?
JK: Saya mendengar orisinalitas kurang; segala sesuatu tampak mengangguk terlalu banyak ke arah sesuatu yang lain.
Anda mendengar hal yang baik.
Namun kesenjangan antara yang baik dan besar adalah kolosal. Anda juga harus ingat bahwa beberapa hal tampak besar padahal sebenarnya mereka sebagian besar mengingatkan Anda tentang sesuatu yang benar-benar besar tetapi terjadi sejak lama. Perlu untuk mengatakan bahwa pengaruh kita masih menggantung berat pada kita. Bowie, Roxy, Pintu, Eno, VU dll, hanya saja aku berharap kami datang dengan sesuatu yang masih kita sendiri.
TDIAL Di situs web Anda, Anda baru memiliki 40 direferensikan beberapa ide untuk lagu baru dan Anda telah direkam beberapa. Kapan kita mendengar mereka dan bagaimana Anda berencana untuk membebaskan mereka?
JK: Semua yang akan berlangsung pada waktu yang tepat, dan hal yang dilakukan untuk memastikan bahwa hal itu. Paling penting adalah untuk terus menciptakan, melakukan itu dan semuanya akan terus bergerak. Bahaya dengan menjadi lama di gigi adalah bahwa hal itu menjadi mudah untuk kapur. Lebih baik menjaga mesin berdetak lebih - tetap bermain, merekam, memproduksi!
TDOA: Kami sangat gembira mendengar tentang tur hits terbesar bahwa Anda telah dijadwalkan untuk 2011. Apakah Anda bermain di Amerika atau kau menyerah kita?
JK: Kami tidak menyerah pada apa pun. Hal ini tidak bagi kita untuk memutuskan apakah kita akan datang. Promotor perlu membuat penawaran yang masuk akal, yang membuatnya berharga dalam segala hal. Promotor Amerika itu. Ini akan menjadi sebuah kebohongan yang menunjukkan bahwa kita dibanjiri dengan menawarkan untuk tur Amerika pada saat ini. Maksudku, ada penawaran tetapi mereka tidak masuk akal ... belum! Tapi itu akan dan mungkin ketika kita semua paling tidak mengharapkannya!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda